Kunker ke Polsek Cisoka, Kapolres Didukung Warga Dukung Bentuk Polsek Jayanti

 

img-20170808-wa0016

 

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Kapolresta Tangerang AKBP M Sabilul Alif menerima aspirasi warga terkait pemekaran wilayah hukum Polsek Cisoka, Selasa (8/7/17). Kapolres mengatakan, siap menindak lanjuti keinginan warga itu agar segera terealisasi.

“Yang penting kompak. Sama-sama kita persiapkan semuanya. Jika sudah lengkap, saya akan lapor ke Kapolri,” kata Kapolres saat memberikan sambutan pada kunker yang turut dihadiri Danramil Cisoka, Camat Cisoka, Jayanti, dan Solear itu.

Kapolres mengatakan, Polsek Cisoka membawahi 3 kecamatan yaitu Kecamatan Cisoka, Kecamatan Solear, dan Kecamatan Jayanti. Luasnya cakupan wilayah hukum, kata Kapolres, memang bisa menjadi kendala tersendiri. Meski begitu, Kapolres memastikan jajarannya tetap siap memberikan rasa aman kepada warga di 3 kecamatan itu.

“Kita bangun dan kuatkan komunikasi dan koordinasi agar pengamanan di 3 kecamatan bisa berlangsung komprehensif,” ujar Kapolres.

Di tempat yang sama, Camat Jayanti Chaidir menyampaikan keinginan warganya memiliki polsek sendiri. Selain persoalan jarak, luasnya wilayah Kecamatan Jayanti juga membuat pendirian Polsek Jayanti cukup mendesak.

“Semua elemen warga Kecamatan Jayanti mulai dari kiai dan pemuda semua sepakat dan mendukung penuh didirikannya Polsek Jayanti,” terangnya.

Penulis : Tomi
Editor   : P Winoto
Publish : iman

About

Check Also

Tahap Pungut Suara Berjalan Aman, Kabid Humas : Optimis Rekapitulasi Suara Juga Aman

Pandeglang-Hingga pukul 12.00 Wib Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah melaporkan rangkaian pemungutan suara di 1263 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *