Laksanakan Commander Wish Kapolda Banten, Bhabinkamtibmas “Yuk Ngopi Wae”

Cilegon ~ Dalam rangka menciptakan situasi aman dan kondusif, petugas Bhabinkamtibmas Polsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten Desa Margasari Kecamatan Puloampel menyambangi warga guna terjalinnya silahturahmi, Minggu (14/11/2021).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.IK, S.H melalui Kapolsek Puloampel Polres Cilegon IPTU Syamsul Bahri S.T.K, S.IK menerangkan bahwa kebijakan Kapolda Banten tentang commander wish agar dilaksanakan dan dilaporkan secara berkesinambungan.

Kapolsek Puloampel melalui Bhabinkamtibmas Polsek Puloampel yang bertugas di Desa Margasari kecamatan Puloampel yaitu Brigadir Deni Irawan untuk bersinergi dengan bhabinsa serta bersilahturahmi dengan warga guna terciptanya hubungan baik yang harmonis.

Menurut Deni selaku Bhabinkamtibmas Desa Margasari saat kunjungannya menyampaikan pesan kamtibmas juga menghimbau bahwa saat ini pandemi covid-19 belum berakhir, jadi mari kita bersama-sama mendisiplinkan diri untuk melawan covid-19 dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan serta 5M sesuai petunjuk dan anjuran pemerintah, tutupnya.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …