Laksanakan Gatur Pagi, Personel Ditlantas Polda Banten Pastikan Arus Lalu Lintas Lancar



Serang – Dengan niat pengabdian diri kepada masyarakat bangsa dan negara, personel Ditlantas Polda Banten semangat melaksanakan giat gatur pagi di wilayah Kota Serang yang menjadi titik rawan kemacetan pada Selasa (22/03).

Adapun beberapa titik kemacetan yang menjadi prioritas yaitu mulai dari depan Mapolda, simpang Cibebek, simpang Miyabon, depan perumahan Citra Gading, simpang SMA enam, depan SDN satu Cipocokjaya, simpang Cipocok, Arimbi bawah, depan kampus Untirta, terminal Pakupatan, dan simpang Parung.

Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Budi Mulyanto melalui Kabag Binops Ditlantas Polda Banten Akbp Sujoko menyampaikan bahwa giat gatur pagi merupakan tugas rutin personel Ditlantas setiap harinya, hal ini dilakukan dalam rangka memberikan kelancaran kepada masyarakat yang beraktifitas di pagi hari.

“Giat gatur pagi merupakan tugas rutin personel Ditlantas setiap harinya, hal ini dilakukan dalam rangka memberikan kelancaran kepada masyarakat yang beraktifitas di pagi hari,” kata Sujoko.

Kabag Binops menghimbau kepada masyarakat pengguna jalan agar selalu berhati-hati saat berkendara dan selalu mematuhi peraturan lalu lintas, selain itu dirinya juga mengingatkan agar selalu taat protokol kesehatan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid-19.

“Saya juga menghimbau kepada masyarakat pengguna jalan agar selalu berhati-hati saat berkendara dan selalu mematuhi peraturan lalu lintas, selain itu dirinya juga mengingatkan agar selalu taat protokol kesehatan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid-19,” tutup Sujoko. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Lewat Sambang, Bhabinkamtibmas Polsek Cileles Polres Lebak Ajak Warga Wujudkan Situasi Kamtibmas Yang Aman Kondusif

Lebak – Giat sambang merupakan salah satu tugas rutin Bhabinkamtibmas, yakni dengan melaksanakan kunjungan kepada …