Laksanakan Jum’at curhat Presisi Kapolsek Carenang Di Desa Binuang kec Binuang Kab serang Banten

Serang – Kapolsek Carenang bersama Personil Polsek Carenang* melaksanakan kegiatan Jumat Curhat Presisi dalam rangka mendengarkan keluhan masyarakat dan silaturahmi Di Ds.Binuang Kec. Binuang Kab. Serang, Banten. Jumat (01/09/2023) jam 09.00 WIB.

Jumat curhat tersebut bertujuan mendekatkan antara Polisi dengan masyarakat, metode kegiatan dilaksanakan secara dialog interaktif yang bertujuan untuk menyerap aspirasi dan keluhan dari maayarakat tentang tugas-tugas kepolisian dan situasi kamtibmas di daerah hukum Polsek Carenang.

dengan Cuaca yang tidak menentu agar warga desa khususnya desa Binuang untuk tetap waspada dan menjaga kesehatan

Disini mereka langsung menyampaikan isi hati mereka di Jum’at curhat ini berupa:
1. kalau ada masalah didesa kalau bisa diselesaikan didesa
2. mohon pihak kepolisian turun kesekolah-sekolah juga dikarnakan banyak anak sekolah yang nongkrong nongkrong

Jumat Curhat ini masyarakat senang sekali bisa berdialog langsung dengan aparatur keamanan para Kanit Polsek Carenang ini dan sangat berharap kepada pak polisi setempat dalam pengawasan keamana diwilayahnya.

Kapolsek Carenang IPTU SAEFUL SANI, SE melalui Kanit Reskrim “guna menjawab aspirasi masyarakat Di Ds.Binuang Kec. Binuang menyampaikan bahwa Kami akan melaksanakn patroli sampai kekampung-kampung pada jam rawan dan memohon agar warga juga ikut membantu menciptakan situasi yang kondusif dan aman. dan memerintahkan kepada bhbainkamtibmas polsek Carenang untuk rajin berkunjung ke siskamling yang berada didesa binaanya . Tutup Kapolsek Carenang.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …