Laksanakan Pos Sajam, Kapolresta Tangerang cek Prokes masjid At Taqwa

whatsapp-image-2021-01-14-at-16-58-45

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro kembali melaksanakan Program Polisi Salat Berjamaah (Pos Sajam) di Masjid At-Taqwa, Citra Raya, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Kamis (14/1/2021).

Salat zuhur berjamaah itu dilaksanakan bersama dengan wakapolresta, Kapolsek Panongan, dan sejumlah perwira serta anggota Polresta Tangerang.

Kapolres selain melaksanakan salat berjamaah juga bertatap muka dan bersilaturahmi dengan Takmir masjid At Taqwa bapak Jojo.

“Kami berpesan agar takmir masjid disiplin menerapkan protokol kesehatan jangan ragu untuk ingatkan jemaah yang tidak disiplin,” kata wahyu saat bincang hangat dengan pak jojo.

Orang nomor satu di Polresta Tangerang Polda Banten mengucapkan Terimakasih kepada Pengurus Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) atau takmir masjid karena telah menyiapkan wastafel, sabun saat masuk ke areal masjid.

“Terimakasih masjid at Taqwa telah terapkan Prokes siapkan tempat cuci tangan, sabun dan konsep jaga jarak pada tiap shaf,” ujar Wahyu.

Sebelum berpamitan Kapolresta sampaikan untuk jangan lelah dan terus disiplin PROKES serta selalu ingatkan agar jamaah masjid patuhi aturan pemerintah.

About

Check Also

Presiden RI Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di Puskesmas Singandaru, Polda Banten Lakukan Pengamanan

Serang – Usai mengunjungi PT Krakatau Steel dan SMAN 4 Kota Serang, Presiden Joko Widodo …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *