Laksanakan Program Kapolda, Kapolresta Tangerang Sambangi Yayasan Yatim Piatu

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro menyambangi Yayasan Yatim Piatu di Desa Pasilian, Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang, Rabu (29/9/2021).

Kunjungan itu dalam rangka pelaksanaan Program Kapolda Banten Irjen Pol Dr Rudy Heriyanto Adi Nugroho, SH, MH, MBA yaitu Pendekar Banten Merajut Keberagaman Merawat Kebhinekaan melalui Program Polisi Sayang Anak Yatim. Wahyu didampingi Kasie Propam AKP Yono Taryono dan Kapolsek Kronjo Iptu Epy Cepiana.

“Hari ini kami bersilaturahmi ke Yayasan Yatim Piatu. Untuk memberikan bantuan sekaligus mengajak untuk tetap disiplin melaksanakan protokol kesehatan,” kata Wahyu.

Pada kegiatan itu, Wahyu memberikan bantuan sosial sembako dan juga masker. Wahyu berharap, bantuan yang diberikan bermanfaat dan dapat turut membantu meringankan beban. Wahyu juga mengajak elemen masyarakat untuk meningkatkan kepedulian terutama terhadap anak yatim dan yang membutuhkan.

Pada kesempatan itu, Wahyu juga mengingatkan agar masyarakat selalu disiplin melaksanakan protokol kesehatan dengan tertib 5M yaitu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas atau mengurangi aktivitas di luar rumah.

“Serta kami mengajak masyarakat untuk mengikuti program vaksinasi untuk memiliki kekebalan tubuh sehingga membentuk herd immunity,” tandasnya.

About admin _

Check Also

Kasi Humas Polres Lebak Polda Banten, Pimpin Apel Pendistribusian Kotak Suara ke Desa

Lebak – Dalam rangka Pemilihan Kepala Desa Serentak di Kab.Lebak, khususnya di Di Kec.Muncang, telah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *