Laksanakan Safari Jumat Keliling Kapolsek Waringinkurung Titipkan Pesan Kamtibmas Dan Tetap Jaga Prokes



*Polres Serkot* |
Kapolsek Waringinkurung Polres Serkot AKP. Engking Yudhiana, bersama Kanit Intel Aipda Itang.G, dan anggota Brigpol Ragil Nuryanto, S.H melaksanakan Safari Sholat Jumat Keliling di Masjid At Taqwa Desa Sampir Kecamatan Waringinkurung kabupaten serang, Jumat (25/02/2022).

Kehadiran Kapolsek, beserta Kanit Intel dan anggota turut melaksanakan Ibadah Sholat Jumat di Masjid At Taqwa Desa Sampir tersebut dalam rangka memberi rasa aman dan tenang pada jamaah pada saat Sholat Jumat. Terlihat personel membaur dengan jamaah dengan hikmat mendengarkan khotbah Sholat Jumat.

Sebelum sholat Jumat di mulai , Kapolsek Waringinkurung AKP. Engking Yudhiana, menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas kepada jamaah Sholat jumat , diharapkan warga masyarakat selalu mentaati pritokol kesehatan pada saat pandemi ini dan jangan mudah terprovokasi dengan informasi yang belum tentu kebenaranya.

“Agar tidak mudah menerima ajakan atau terpancing isu sara, berita hoaks (bohong) yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan Bangsa,” jelasnya.

“Diharapkan warga selalu menerapkan pola 5 M yaitu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun pada air yang mengalir, hal ini bagian ikhtiar kita bersama untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19,” tuturnya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …