Laksanakan Sambang Kamtibmas, Kapolsek beserta Bhabinkamtibmas kunjungi menghadiri kegiatan Anjau Silau

Cilegon ~ Salah satu upaya memelihara Kamtibmas yang dilakukan dan Sebagai bentuk mendukung Program Quick Wins Presisi Polri saat ini Kapolsek dan Bhabinkamtibmas bertatap muka dengan warga masyarakat Ds. Cikoneng Kec. Anyar, Minggu (23/07/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten AKP Suhel menerangkan bahwa kebijakan Kapolda Banten tentang commander wish dan Problem solving warga agar dilaksanakan dan dilaporkan secara berkesinambungan dan sebagai bentuk mendukung Program Quick Wins Presisi Polri.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten AKP Suhel menghadiri Kegiatan Acara ANJAU SILAU YM RAJA DUTA perbangsa Juru Bicara kerajaan beserta bangsawan – Bangsawan Kerajaan Adat Paksi Pak Skala Kepaksian Pernong – Lampung dan Cikoneng di Kp. Baru Siring Ds. Cikoneng Kec. Anyar. tuturnya.

Dari tempat yang lain Kapolsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten mengatakan bahwa dengan adanya pertemuan adat ini mengharapkan selalu tetap menjalin Silaturahmi antara Lampung dan Cikoneng juga dalam Menjaga Harkamtibmas dilingkungan Desa Cikoneng Kec. Anyar,”ujar Kapolsek.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …