Lakukan Patroli di Pantai Anyer-Carita, Personel Ditpamobvit Polda Banten Berikan Himbauan Prokes

Serang – Guna menjaga keamanan dan penerapan Protokol Kesehatan (Prokes), personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan patroli wisata di sepanjang pantai Anyer hingga Carita.

Dirpamobvit Polda Banten KBP Edy Sumardi mengatakan bahwa patroli wisata tersebut bertujuan untuk menjaga keamanan serta memastikan tempat wisata menerapkan prokes ketat. “Personel Ditpamobvit Polda Banten rutin melaksanakan patroli di tempat wisata pantai Anyer hingga Carita. Hal ini bertujuan untuk menjaga keamanan dan memastikan penerapan Prokes,” kata Edy Sumardi. Minggu (05/12).

Edy Sumardi menuturkan, bahwa pada saat patroli, personel Ditpamobvit Polda Banten juga memberikan himbauan mengenai protokol kesehatan kepada pengunjung pantai. “Dalam patrolinya, personel Ditpamobvit Polda Banten memberikan himbauan Prokes kepada para pengelola dan pengunjung pantai agar selalu menerapkan 5 M,” kata Edy.

Edy Sumardi juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama mendukung program pemerintah menaati prokes. menurut dia, masyarakat tidak boleh terlena dengan keadaan yang ada. “Kita harus tetap mematuhi peraturan yang ada. Selalu menggunakan masker saat di luar rumah, rajin mencuci tangan dengan sabun atau Handsanitizer, menerapkan Physical Distancing yaitu jaga jarak dengan orang lain serta menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas,” ujar Edy Sumardi.

Patroli ini dipimpin oleh Kanit-2 Subdit Wisata Ditpamobvit Polda Banten AKP Abdul Rosyid dan 3 personel lainnya berjalan aman dan kondusif. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …