Lalu lintas Polsek Taktakan Polres Serang Kota bagikan masker gratis

 

Serang Kota || Dalam rangka terus menekan angka bertambahnya korban Covid-19 di Indonesia, khususnya di wilayah Polsek Taktakan, Anggota Lalu Lintas Polsek Taktakan Polres Serang Kota Polda Banten menggelar himbauan disiplin protokol kesehatan sekaligus membagikan masker kepada warga di jalan Taktakan-gunungsari, Selasa 12/10/2021.

Kapolsek Taktakan melalui Kanit Lantas Polsek Taktakan AIPTU Mashar menjelaskan, himbauan sekaligus pembagian masker kepada warga ini merupakan wujud kepedulian Polsek Taktakan Polres Serang Kota kepada masyarakat dalam menumbuhkan kedisiplinan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan saat beraktivitas diluar rumah.

Bersama anggotanya, Kanit Lantas juga mengimbau warga untuk patuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M, yakni memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

“Mengingat angka terpapar COVID-19 di Indonesia masih meningkat, untuk itu warga yang melaksanakan kegiatan di luar rumah agar menerapkan protokol kesehatan,” ujarnya

About admin _

Check Also

Kunjungi warga Suralaya, Bhabinkamtibmas laksanakan DDS dan BIAN

Cilegon ~ Salah satu upaya memelihara Kamtibmas yang dilakukan Polri yakni Door To Door System …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.