Lebih Awal, Bidpropam Polda Banten Laksanakan Apel Pagi

Serang – Bidpropam Polda Banten melaksanakan apel lebih awal dari para personel Satuan Kerja (Satker) Polda Banten di Lapangan Apel Polda Banten pada Kamis (10/02).

Kabid Propam Polda Banten Kombes Pol Yudho Hermanto menyampaikan bahwa apel merupakan kewajiban yang harus dilaksanakan oleh personel Polri. “Apel sebagai sarana untuk memberikan informasi penting dari Pimpinan kepada anggota, juga untuk mengecek kehadiran atau jumlah kekuatan,” ujar Yudho Hermanto.

Dalam kesempatan apel pagi, Kasubbid Provos Bidpropam Polda Banten Kompol Asep Jamaludin menyampaikan sebagaimana tugas Propam Polri ialah melakukan peneggakan disiplin, pengawasan dan pengecekan personel.

“Saya himbau kepada personel, kita sebagai penegak disiplin dan pengawasan agar memberi contoh dan tauladan yang baik untuk personel lainnya, perhatikan sikap tampang dan kedisiplinan,” kata Asep Jamaludin.

Setelah kegiatan apel pagi, masing-masing personel sesuai dengan poltingan melaksanakan pengecekan kehadiran anggota saat apel pagi yang dilaksankan oleh seluruh Satuan Kerja (Satker) Polda Banten.

Kegiatan berjalan aman dan kondusif serta penerapan Prokes dapat dilaksanakan dengan baik. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung Polresta Serkot Sambang dan Sampaikan Himbauan Kamtibmas Kepada Aparatur Desa

POLRESTA SERKOT | Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung Polresta Serkot Polda Banten Bripka Sandy. A menyambangi Kantor …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.