Lebih Dekat Dengan Para Ulama, Kapolsek Mancak Polres Cilegon Sampaikan Pesan Kamtibmas

Cilegon ~ Dalam rangka mempererat dan memperkuat Ukhuwah Islamiyah, Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, guyub bersama para tokoh Ulama Umaro sebagai bentuk upaya menjalin hubungan yang harmonis guna mewujudkan situasi kamtibmas yan kondusifdengan para tokoh ulama di wilayah Hukumnya. Minggu (08/01/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, saat dikonfirmasi di tempat terpisah menjelaskan bahwa dalam menciptakan dan memelihara kamtibmas yang kondusif, salah satunya dengan merangkul para tokoh Ulama Umaro yang ada di wilayah Kecamatan Mancak, sebagai implementasi dari Program Commander Wish Kapolda Banten, point “RUKUN ULAMA UMARO”.

Seperti saat menghadiri kegiatan silaturahmi FSPP (Forum Silaturahmi Pondok Pesantren) Kecamatan Mancak, yang juga dihadiri oleh para tokoh Agama, tokoh Kasepuhan dan juga tokoh Masyarakat, yang dilaksanakan di lingkungan kampung Cikarumbung Rt 003/002, Desa Sangiang, Sabtu (07/01), guyub bersama dalam mendekatkan diri dan membangun sinergitas dan soliditas dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif, “Ujar Asep Gundara YSE.

Bahwa nasehat dan saran dari para tokoh Ulama Umaro di wilayah Kecamatan Mancak, masih merupakan cara ampuh untuk mengantisipasi adanya konflik sosial yang berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas di tengah warga masyarakat, untuk itu perlunya sebuah kesinambungan dalam membangun komunikasi yang baik guna mempererat tali silaturahmi bersama, “Imbuhnya.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap semoga sinergitas dan soliditas bersama para tokoh Ulama Umaro nantinya mampu saling memotivasi dan memberikan semangat demi terwujudnya situasi kamtibmas yang kondusif, khususnya di wilayah Kecamatan Mancak, “Pungkasnya.

About admin _

Check Also

Tekan Harga Beras, Pemkab Tangerang Bersama Satgas Pangan Polresta Tangerang Polda Banten beserta Disperindag Kab.tangerang dan Bulog Terus Gelar Operasi

Kab.Tangerang – Program Stabilisasi Pasokan dan Harga Pangan (SPHP) Beras yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Tangerang …