Lemdiklat Polri Gelar Sertifikasi Dalam Rangka Meningkatkan Kompetensi Pendidik dan Pengasuh di SPN Polda Banten

Pandeglang – Peranan pendidik dan pengasuh dalam pendidikan Polri sangat menentukan, pendidik atau pengasuhmerupakan kunci utama keberhasilan pendidikan. Untuk meningkatkan kemampuan serta kapasitas pendidik dan pengasuhnya, secara rutin Lemdiklat Polri menggelar pelatihan peningkatan kemampuan pada Agustus ini lembaga sertifikasi profesi pada Polri melaksanakan kegiatan sertifikasi kompetensi pendidik Polri dan pengasuh pada Satuan pendidik Polri di SPN Polda Banten pada Rabu (10/08).

Sebanyak 25 personel SPN Polda Banten pendidik atau pengasuh mengikuti sertifikasi yang dibuka hari ini oleh Ka LSP Polri Kombes Pol. Drs. Guntor Gafar dan dihadiri oleh Supervisor Kombes Pol. Hisar Siallagan Selama 2 hari kedepan para peserta akan menjalani sertifikasi bagi pendidik dan pengasuh sebagai bekal pengetahuan dan keterampilan pelaksanaan tugas pengasuhan dan pengajaran kepada para peserta didiknya.

Kepala SPN Polda Banten Kombes Pol. Noffan Widyayoko dalam sambutannya menyambut baik kedatangan dari Lemdiklat Polri. “Adanya Sertifikasi ini bertujuan untuk memenuhi regulasi para personel guna sebagai dasar personel dalam bertugas di bidang pengasuhan maupun pendidikan dan akan mendorong keberhasilan pendidikan Polri mencetak dan menghasilkan sumber daya manusia Polri yang siap melaksanakan tugas di lapangan.” Tutupnya. (Bidhumas)

About admin

Check Also

Berantas Narkotika, Satresnarkoba Polres Lebak Tangkap Dua Pengedar Sabu

Lebak – Jajaran Satuan Resnarkoba Polres Lebak Polda Banten kembali berhasil mengungkap kasus peredaran narkotika …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.