Lemkapi Apresiasi Keberhasilan Polres Cilegon Raih Penghargaan WBK dan Ombudsman


Cilegon, Polres Cilegon Polda Banten menerima kunjungan dari Direktur Eksekutif Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (Lemkapi) Atau Mantan Anggota Kompolnas Periode 2012/2016 Dr. Edi Saputra Hasibuan, SH, MH beserta Tim yang mengapresiasi Keberhasilan Polres Cilegon Polda Banten, Senin, (7/2).

Dr. Edi Saputra Hasibuan, SH, MH Direktur Eksekutif Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (Lemkapi) Atau Mantan Anggota Kompolnas Periode 2012/2016 mengatakan bahwa Kami sangat mengapresiasi Keberhasilan Polres Cilegon Polda Banten yang dipimpin AKBP Sigit Haryono, Sik, SH yang bisa berhasil menyabet Penghargaan WBK dari Kemenpan RB dan Penghargaan Predikat Kepatuhan Tinggi Standar Pelayanan Publik tahun 2021 dari Ombudsman RI.

Saya kira juga itu mendapatkan banyak apresiasi dari masyarakat dan tentu saja sebagai masyarakat kami datang sini menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada bapak Kapolres Cilegon bersama seluruh jajaran di mana saat ini banyak memiliki inovasi, agar dapat meningkatkan pelayanan terbaik kembali tahun ini. tambah Dr. Edi Saputra Hasibuan.

Kita tahu bersama untuk mendapatkan wbk itu tidak mudah, tapi perlu kerjasama didalamnya dan harus berintegritas serta komitmen yang betul betul memang harus di tingkatkan, Menurut saya Sebagai Masyarakat sangat mengapresiasi Keberhasilan Polres Cilegon Polda Banten dan semoga menjadi contoh kepada Polres Lain atau instansi Lain khususnya di Kota Cilegon umumnya di Provinsi Banten. Tutup Dr. Edi Saputra Hasibuan

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …