Lewat Jumat Curhat, Kapolres Lebak Bersama KPJ Rangkasbitung Komitmen Jaga Kamtibmas

Lebak – Guna menjalin sinergi dalam menjaga Kamtibmas, Polres Lebak Polda Banten melaksankan program Jumat Curhat Kapolres Lebak bersama Kelompok Penyanyi Jalanan (KPJ) Rangkasbitung Polres Lebak pada Jumat (20/01).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Lebak Polda AKBP Wiwin Setiawan didampingi Wakapolres Lebak Kompol Arya Fitri Kurniawan, Kabag Ops Polres Lebak Kompol Eddy Prastyo Hermawan, Kasat Intelkam Polres Lebak AKP E. Sutanto, Kasat Binmas Polres Lebak IPTU Subara, Ketua KPJ Rangkasbitung saudara Ugas beserta 16 orang anggota KPJ.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan KPJ Rangkasbitung karena sudah bisa hadir dalam acara Jumat Curhat. “Kami mengapresiasi kepada rekan-rekan KPJ yang sudah melaksanakan banyak kegiatan positif diantaranya yaitu terdapat taman bacaan, kegiatan mengaji dimalam Jumat dan lain sebagainya,” ucap Wiwin.

Adapun tujuan dari kegiatan ini adalah guna menjalin silaturahmi dan menerima masukan dari semua kalangan masyarakat dalam menjaga Harkamtibmas di daerah hukum Polres Lebak. “Kepada rekan-rekan KPJ kami mengajak untuk bersama-sama menjaga kondusifitas di wilayah Lebak, apabila ada yang melihat gangguan Kamtibmas di wilayah Kabupaten Lebak segera laporkan kepada kami,” harap Wiwin.

Sementara itu Ketua KPJ Rangkasbitung saudara Ugas mengatakan bahwa keberadaan KPJ di Rangkabitung memberikan pembinaan kepada para pengamen jalanan. “KPJ Rangkasbitung telah banyak membuat kegiatan positif, maka dari itu semoga dengan adanya kegiatan ini akan menjadi nilai positif untuk KPJ dan Kepolisian khususnya Polres Lebak dalam menjaga keamanan dan Ketertiban di masyarakat,” tutupnya. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Perbaikan Gorong-gorong !!! Polsek Pulomerak Polres Cilegon Bantu Lancarkan Arus Lalin Di Lebakgede

Cilegon | Demi laksanakan peningkatan pelayanan Prima Kepolisian, Polsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan …