Lewat Patroli R4 Ditsamapta Polda Banten Sampaikan Pesan Kantibmas

img-20190908-wa0056

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Serang – Dalam memberikan kenyamanan terhadap masyarakat menjadi kunci paling utama bagi satuan Ditsamapta Polda Banten. Dengan menggunakan Roda 4 personil Ditsamapta melakukan Patroli ke wilayah Polsek(Carita), Pantai Lagundi dan Pantai Pasir putih, Minggu (08/09/2019).

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsi Tohir melalui Dirsamapta Polda Banten Kombes Pol Drs Jondrial mengatakan

dengan dilaksanakannya patroli r4 diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat dan  menyampaikan pesan Khamtibmas.

“Patroli R4 Ditsamapta Polda Banten ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” kata Jondrial.

Jondrial menjelaskan tidak melakukan patroli R4 saja akan tetapi berdialog dengan salah satu Petugas Lifeguard di pantai lagundi carita agar mengawasi pengunjung untuk tidak terlalu ketengah laut.

“Dengan berdialog dengan Salah satu petugas keamanan pantai di pasir putih Carita Agar berhati hati dalam bertugas dan patrolikan sekitaran pantai,” jelasnyan.

Sementara Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi Priadinata mengungkapkan dengan adanya patroli tersebut, dapat memberikan edukasi dan agar masyarakat lebih teliti dalam

melaksanakan sesuatu, pastikan rumah dalam kondisi terkunci, hindari kumpul-kumpul yang berbaur negatif dan jangan mudah menerima informasi yang tanpa jelas sumbernya. Saring dahulu sebelum di Sharing.

“Situasi lokasi dan jalur yang dilalui regu Patroli Aman terkendali dan tidak ditemukan adanya kriminalitas atau kejahatan jalanan saat Patroli,” tutup Edy.

About

Check Also

Jadwal Samsat Keliling Hari Ini, Berikut Lokasi Samsat Keliling Polda Banten

SERANG – Polda Banten pada hari Jumat (24/09) menggelar layanan Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *