Luar Biasa, Polwan Polda Banten Amankan Maling Dari Amukan Warga

Serang – Warga Ciceri dihebohkan dengan aksi pencurian dengan kekerasan yang terjadi sekitar pukul 12.14 wib di salah satu minimarket Ciceri Serang Kota, Jumat (17/09).

Pada saat warga tengah melaksanakan ibadah sholat jum’at, tersangka melakukan aksinya dan sempat melepaskan tembakan ke kasir minimarket. Beruntung hanya mengenai tangan dan hanya mengakibatkan luka ringan.

“Saya kaget begitu kepergok mengutil, terus orangnya langsung nodong pake pistol dan saya sempat menghindar tapi tetap mengenai tangan saya” ujar kasir indomaret yang menjadi korban.

Pada saat bersamaan, Polwan Polda Banten mendekati tempat kejadian perkara karena kejadian tersebut sempat membuat ramai keadaan sekitar.

“Ya, saya sedang melintas di depan Indomaret, kok ramai ya, seketika saya turun bersama rekan saya” tutur Aipda Dian yang berdinas di satker Rorena Polda Banten.

Barang bukti yang berhasil didapatkan pada saat diamankan yaitu beberapa minyak wangi, baby oil, sabun, KTP berjumlah 5 buah, dan 1 pucuk Senjata Air Soft Gun.

Untuk menghindari amukan warga, tersangka berhasil diamankan oleh Aipda Dian yang berdinas di Rorena Polda Banten dan Brigadir Ira berdinas di Ditlantas Polda Banten dengan memborgol dan memasukkan ke dalam mobil, selanjutnya di bawa ke Polres Serang Kota untuk dilakukan proses hukum. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …