Malam minggu, Polsek Malingping Polres Lebak Gelar Oprasi KRYD

Lebak, – Personil Polsek Malingping Polres Lebak bersama Koramil Malingping dan sat pol PP kembali melaksanakan Patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) untuk antisipasi gangguan kamtibmas, kriminalitas, premanisme, balapan liar. Sabtu malam (7/1/2023), pukul 22.00 Wib.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar,S.H dengan melibatkan 4 personil Polsek Malingping, 3 personil dari Koramil Malingping dan 3 personil dari sat pol PP.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar, S.H menyampaikan, bahwa dalam giat tersebut untuk melakukan pencegahan gangguan kamtibmas, kejahatan, premanisme, balapan liar, maupun gangguan kamtibmas lainnya.

“Ya tadi malam kita bersama koramil dan sat pol PP seperti biasa melaksanakan operasi KRYD, Patroli seperti ini rutin dilakukan dengan tujuan menjaga kamtibmas tetap kondusif di wilayah hukum Polsek Malingping, ”terang AKP Sugiar. Minggu (8/1/2023).

Kapolsek menambahkan, dalam patroli ini pihaknya menyasar tempat yang dianggap rawan di wilayah hukum Polsek Malingping, tempat anak-anak muda nongkrong serta mobile sepanjang Jalan Raya Malingping – Bayah, Alun alun Malingping dan pemukiman penduduk.

“Kami juga menyampaikan pesan kamtibmas dan mengimbau anak–anak muda yang masih nongkrong untuk membubarkan diri kembali ke rumah masing–masing,” ujar Kapolsek

“Alhamdulillah kegiatan patroli tersebut berlangsung dalam keadaan, lancar, aman dan kondusif sampai dengan saat ini,” tutup Kapolsek Malingping.

About admin _

Check Also

Polsek Cijaku Polres Lebak Laksanakan Patroli Dialogis Rutin Malam Hari

Guna antisipasi gangguan kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Cijaku Polsek Cijaku Polres Lebak melaksanakan Patroli …