Maraknya Berandalan Bermotor, Kapolsek Cisoka Minta Warga Awasi Anak Anak

DB foto.

TANGERANG — Kapolsek Cisoka AKP Edy Sumantri Saputra SH MM menghimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk sama sama menjaga dan mengantisipasi terjadinya aksi tawuran anak remaja yang akhir akhir ini marak terjadi, seperti gerombolan berandalan bermotor.

Kapolsek Cisoka AKP Edy Sumantri Saputra SH MM meminta warga masyarakat yang memiliki anak usia agar lebih ekstra mengawasi ruang lingkup pergaulannya.

“Saya himbau bagi warga masyarakat yang memiliki anak, khususnya usia remaja agar lebih mengawasi anaknya untuk tidak salah bergaul ataupun terlibat dalam berandalan bermotor,” ungkap AKP Edy Sumantri Saputra SH MM dalam siaran pers nya, Senin (6/2/2023).

Kapolsek Cisoka juga meminta warga masyarakat atau para orang tua untuk membatasi waktu serta memperketat ruang lingkup pergaulannya di waktu malam hari, hal itu disampaikan menyusul maraknya aksi berandalan motor pada akhir-akhir ini.

“Juga membatasi waktu dalam bergaul, khususnya pada malam hari,” tegasnya.

Diketahui Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar mencukur gundul sebanyak 38 pelaku kejahatan kriminal atau biasa disebut gengster yang berhasil diamankan polisi.

Ia menerangkan, 38 pelaku kejahatan tersebut ditangkap jajaran Polresta Tangerang di enam wilayah Kabupaten Tangerang seperti di Mauk, Rajeg, Cisoka, Cikupa, dan Tigaraksa.

“Buat anggota geng motor (gengster) yang lain, kalau mau coba coba beraksi, sini biar sekalian saya gundulin,” kata Bupati Zaki di Lapangan Maulana Yudha, Tigaraksa, Senin, (6/2/2023).

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …