Melaksanakan Kegiatan menghadiri maulid nabi Di wilayah hukum Polsek Banjarsari Polres Lebak

Lebak-Dalam rangka Melaksanakan tugas sehari hari Kapolsek Banjarsari Iptu Aminarto memerintahkan anggota Polsek Banjarsari untuk melaksanakan giat menghadiri maulid nabi di wilayah Polsek Banjarsari.

Yang di lanjut kan dengan ada nya sambutan dan himbauan dari bhabinkamtibmas Polsek Banjarsari Bripka Iim Faizin seputar penting nya menjaga keamanan dan selalu menjaga kebersamaan di kalangan masyarakat.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk memperingati hari besar junjungan umat Islam nabi Muhammad Saw dan selalu mencontoh keteladanan nya di antaranya membina hubungan silaturahmi antara warga dalam bermasyarakat serta hubungan nya dengan polri dan instansi terkait (03/10/2022)

Bripka Iim Faizin Selaku anggota Bhabikamtimas Polsek Banjarsari mengungkapkan kegiatan ini bertujuan agar tercipta nya suasana kekeluargaan dan mampu memberikan keharmonisan Polri dengan masyarakat.

Lebih lanjut ketika suasana kekeluargaan sudah tercipta maka tidak ada rasa segan / malu bagi masyarakat untuk mengungkapkan keluh kesah mengenai keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat.

Bripka Iim Faizin pun berujar “karna banyak sekali warga masyarakat yang enggan atau malu berkeluh kesah karna mungkin merasa segan atau malu tp adanya kedekatan secara langsung masyarakat merasa lebih terbuka dengan polri dan tidak segan untuk mengutarakan apa yang selama ini menjadi keluhan.

Sementara itu, Sesuai Arahan Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K. MH melalui Kapolsek Banjarsari Iptu Aminarto pun
Mengatakan,” Bahwa kegiatan Maulid nabi Muhammad Saw ini agar selalu di hadiri dan senantiasa polri selalu hadir di tengah masyarakat agar masyarakat merasa dekat dengan polri karna polri adalah figur utama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat.

Acara maulid nabi tersebut di laksanakan agar masyarakat menteladani nabi Muhammad Saw selalu umatnya dan selalu mempedomi dalam aspek kehidupan agar tercipta nya ke tertiban di wilayah hukum Polsek Banjarsari ujar Iptu Aminarto.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …