Melaksanakan Kegiatan Program Kapolda Banten “YUK NGOPI BAE” Di wilayah hukum Polsek Bojongmanik

Dalam rangka Melaksanakan program Kapolda Banten, Kapolsek Bojongmanik AKP Saepul bahri memerintahkan anggota Polsek Bojongmanik untuk melaksanakan giat “YUK NGOPI WAE”

Yang di lanjutkan dengan adanya perbincangan ringan antara polri dan masyarakat dalam suasana kebersamaan dan kekeluargaan.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk selalu memelihara sinergitas antara polri dan masyarakat dan selalu membina hubungan silaturahmi antara warga masyarakat dengan Polri. Minggu (18/12/2022)

Selaku anggota Bhabikamtimas Polsek Bojongmanik mengungkapkan program “yuk ngopi wae” sangat efektif di terapkan di lingkungan masyarakat, mengingat dengan segelas kopi suasana kekeluargaan tercipta dan mampu memberikan keharmonisan antara Polri dengan masyarakat.

Karna banyak sekali warga masyarakat yang enggan atau malu berkeluh kesah karna mungkin merasa segan atau malu tp dengan program “YUK NGOPI WAE” masyarakat merasa lebih dekat dengan Polri dan tidak segan untuk mengutarakan apa yang selama ini menjadi keluhan.

Sementara itu, Kapolsek Bojongmanik AKP Saepul Bahri pun
Mengatakan,” Bahwa kegiatan program Kapolda Banten tersebut di terapkan agar warga masyarakat senantiasa merasa dekat dengan polri karna polri adalah figur utama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat.

“program “YUK NGOPI WAE” tersebut di lakukan agar masyarakat selalu Merasa dekat dan aman dengan Polri di wilayah hukum Polsek Bojongmanik ujarnya.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …