Melalui apel pagi, polsek jiput tingkatkan bentuk disiplin anggota

Pandeglang – Apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri guna mengecek kehadiran dan kesiap siagaan anggota sebelum pelaksanaan tugas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Seperti Yang dilaksanakan Personil Polsek Jiput Polres Pandeglang saat melaksanakan kegiatan apel pagi yang dipimpin oleh Kapolsek Jiput Akp H.Dadan Hamdani,S.H, bertempat di halaman Mako Polsek Jiput Polres Pandeglang Polda Banten. senin (11/10/2021).

Dalam arahannya Kapolsek Jiput Akp H.Dadan Hamdani,S.H, mengucapkan terimakasih kepada anggota yang dengan ikhlas hadir mengikuti apel pagi laksanakan tugas sesuai tugas pokok masing masing anggota serta mengingatkan kepada anggota tentang kesiapan pengamanan pilkades secara serentak yang ada diwilayah hukum polsek jiput.

“Jadi saya harapkan kepada anggota jadilah contoh yang baik kepada masyarakat untuk selalu disiplin dan untuk persiapan pelaksanaan pengamanan pilkades agar anggota menjaga kesehatan serta lakukan monitoring guna mendeteksi kerawanan kamtibmas di desa,” tutup kapolsek

About admin _

Check Also

Patroli Malam Hari Diintensifkan Polsek Pontang Untuk Antisipasi Gangguan Kamtibmas dan Cegah Kriminalitas

Polres Serang – Anggota Polsek Pontang jajaran Polres Serang Polda Banten melaksanakan patroli ke sejumlah …