Melalui Futsal, Bidhumas Polda Banten jalin kemitraan dengan forum wartawan

img-20191030-wa0049

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Serang- Dalam rangka untuk Meningkatkan sinergitas kemitraan dan persaudaraan, Kepolisian Daerah (Polda) Banten menggelar olahraga Futsal bersama forum wartawan Polda Banten di lapangan kene wae Citra Gading, Rabu (30/10/2019) sore.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Tomsi Tohir, M.Si melalui Kabid humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi Priadinata, S.I.K, M.H mengatakan kegiatan seperti ini dilaksanakan setiap rabu, kegiatan ini tidak hanya sekedar untuk berolahraga, namun juga untuk menjalin kebersamaan dan silaturahmi dengan rekan-rekan media sambil bertukar informasi.

“Kita kadang sibuk dengan pekerjaan masing-masing, namun sesibuk apapun kita harus menyempatkan diri untuk berolahraga untuk menjaga kebugaran tubuh karena sehat itu mahal,” katanya.

Edy Sumardi Priadinata menjelaskan mengajak rekan-rekan media untuk ikut membantu memberikan himbauan kepada masyarakat agar menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah mulai dari lingkungan, desa dan daerah Kabupaten/kota maupun Provinsi.

“Untuk rekan-rekan media, agar memberikan informasi yang positif kepada masyarakat sehingga masyarakat tidak mudah terpancing oleh berita hoax yang bersifat provokatif yang membuat bangsa terpecah belah,” jelas.

Sementara itu berto salah satu wartawan yang selalu hadir ikut olahraga bersama menyampaikan apresiasi nya kepada kabid humas, yang telah membuat program olahraga bersama ini, kami senantiasa bertemu, berdiskusi dan saling melengkapi dalam bekerja. Sebagai mitra dan sahabat,

“Olahraga Bersama ini sangat bagus, selain menjaga kebugaran tubuh, kegiatan ini juga menjadi wadah silaturahmi dan sinergitas kemitraan antara polisi dengan awak media, serta antara kami sesama awak media, menjadi lebih kenal dan akrab.” Ujarnya.

About

Check Also

Ingin Perpanjang SIM Hari Ini, Berikut Lokasi SIM Keliling Polda Banten

SERANG – Pemerintah melalui Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian menerbitkan dua Instruksi Menteri Dalam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *