Melalui Patroli R2, Personel Ditsamapta Polda Banten Berikan Himbauan Kepada Masyarakat

whatsapp-image-2020-09-13-at-21-59-42

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, SERANG – Dalam rangka untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polda Banten, Personel Ditsamapta Polda Banten rutin melaksanakan patroli dialogis menggunakan kendaraan R2.

Adapun rute Patroli tersebut ialah Polda Banten – Mayabon – Cipocok – Jlalan Bhayangkara – Jalan A Yani – Cinanggung – Kaligandu – Unyur – Kasemen – Banten Lama (PP).

Saat ditemui, Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar mengatakan personel Polda Banten rutin melaksanakan patroli guna memberikan himbauan kepada masyarakat.

“Di masa pandemi covid-19 ini, kita dari Polda Banten rutin melaksanakan patroli. Baik patroli di malam hari maupun di siang hari. Tujuannya untuk memberikan himbauan kepada masyarakat,” kata Fiandar.

Sementara itu, Dirsamapta Polda Banten Kombes Pol Noerwiyanto menjelaskan bahwa dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 personel Ditsamapta Polda Banten melaksanakan patroli Sabhara R2.

“Hari ini kita melaksanakan Patroli Sabhara R2, dimana tujuannya untuk memberikan himbauan kepada masyarakat agar terhindar dari penularan Covid-19,” ujar Noerwiyanto. Minggu, (13/09/2020).

“Tidak hanya memberikan himbauan saja, kami juga memberikan penjelasan ke masyarakat tentang bahayanya virus Corona ini,” lanjut Noerwiyanto.

Dan melalui Patroli Sabhara R2 tersebut, Noerwiyanto mengajak masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan.

“Terkait bahayanya virus Corona ini, saya mengajak masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan dimana pun kita berada. Mari kita sama-sama menerapkan 3M, yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak,” ajak Noerwiyanto.

Ditempat yang terpisah, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama mendukung program pemerintah.

“Dan buat masyarakat, mari kita bersama-sama untuk mengikuti anjuran dari pemerintah agar terhindar dari penularan virus Corona ini,” ujar Edy Sumardi.

“Dengan mengikuti anjuran dari pemerintah, kita turut andil dalam memutus mata rantai penyebaran virus Corona tersebut,” lanjut Edy Sumardi. (Bidhumas)

About

Check Also

Instruksi Kapolri ke Jajaran: Pendampingan Anggaran Covid-19 dan Pastikan Bansos Tepat Sasaran

JAKARTA – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menginstruksikan kepada seluruh jajaran kepolisian untuk melakukan pendampingan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *