Mempererat tali silaturahmi, Personel Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten Laksanakan gotong royong

Cilegon – Personel Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten Brigpol Asep Iskandar selaku Bhabinkamtibmas Ds. Bandulu Kec. Anyar Kab. Serang melaksanakan Sambang dialogis dan dengan Masyarakat melaksanakan gotong royong” di Kp. Pakijingan Desa Bandulu Kec. Anyar Kec. Anyer Kab. Serang, Dalam rangka kesiapan lomba Kampung tangguh aman dan bersih di Desa Binaannya, Sabtu (22/10/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Anyar AKP Sudibyo Wardoyo menerangkan bahwa Personel bhabinkamtibmas Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten harus selalu bersinergi dengan masyarakat dalam hal menjaga Harkamtibmas di desa binaannya.

Dalam pelaksanaan sambang dan Kunjungan tersebut bhabinkamtibmas ikut bersama masyarakat melaksanakan gotong royong guna mempererat tali silaturahmi dan komunikasi yang baik serta memperlihatkan kehadiran Negara di tengah-tengah masyarakat, khususnya dalam hal menjaga Harkamtibmas.

Kapolsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten menekankan kepada para personel Bhabinkamtibmas agar dalam hal menjaga Harkamtibmas selalu melibatkan masyarakat dan tetap mengedepankan pendekatan Humanis dalam Melaksanakan kegiatan sambang kepada warga binaannya dengan mengajak warga selalu turut serta untuk menjaga lingkungannya, tutup Kapolsek.

About admin _

Check Also

Lewat Sambang, Bhabinkamtibmas Polsek Cileles Polres Lebak Ajak Warga Wujudkan Situasi Kamtibmas Yang Aman Kondusif

Lebak – Giat sambang merupakan salah satu tugas rutin Bhabinkamtibmas, yakni dengan melaksanakan kunjungan kepada …