Menampung Keluhan Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Puloampel Polres Cilegon Duduk Bersama

CILEGON – Bhabinkamtibmas Polsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten Melaksanakan Commander Wish Kapolda Banten “Yuk Ngopi Wae” bersama dengan warga masyarakat ,Desa margasari, Kec.Puloampel kabupaten serang. Sabtu (19/11/2022)

Dalam kesempatannya, bhabinkamtimas bersilaturahmi dan menampung keluh kesah warga binaannya sekaligus mensosialisasikan call center 110 dan jika melihat atau menemukan tindakan pidana agar segera menghubungi nomor tersebut.

Kapolres Cilegon Polda Banten, AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten, IPTU M Ikhsan R J Irianto menerangkan dalam kegiatan “Yuk Ngopi Wae” Bhabinkamtibmas Polsek Puloampel Polres Cilegon, Melakukan himbauan agar bersama-sama menjaga Harkamtibmas di lingkungan tempat tinggalnya dan selalu mendukung kegiatan Polri saat di lapangan.

“Selain dalam rangka agar dekat dengan masyarakat, kegiatan Yuk Ngopi Wae juga adalah salah satu program Kapolda Banten yang disampaikan dalam Commander wish yang ke 3, Yuk Ngopi Wae,” ujarnya.

Commander Wish ini bertujuan untuk menyamakan persepsi, serta langkah program kerja Polda Banten ke depan. Utamanya terkait pelaksanaan tugas kepolisian dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Dengan Jargon Pendekar Banten, “Yuk Ngopi Wae” guna menjadi Polisi yang Empati, serta Polisi yang di cintai dekat dengan rakyat,” tutup Kapolsek.Punkasnya

About admin _

Check Also

Personil Gabungan Polsek Ciwandan Polres Cilegon Amankan Hasil Pungut Hitung Suara Pemilu

Personil Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten yang melaksanakan tugas jaga di kantor PPK perketat …