Mendapatkan Informasi dari Warga Perihal Temu Mayat Personil Polsek Walantaka Polresta Serang Kota Amankan TKP

  

Serang – Gerak cepat dalam memerima aduan masyarakat terkait penemuan mayat yang sudah lama, Rabu (19/10/2022)

Kapolsek Walantaka bersama anggota melakukan pengecekan Mayat (sudah dalam keadaan kerangka) bertempat di Kebun lingkungan pesanggrahan kelurahan Walantaka.

Identitas. :

Nama : MR. X dengan ciri ciri mengunakan celana jeans hitam  dan menggunakan sabuk warna Coklat di perkirakan sudah lama dan baru di ketahui oleh Abdul Mutolik warga lingkungan pesanggrahan Walantaka yang akan memotong pohon di sekitatan kebunnya.

Pada saat akan memotong pohon sdr Abdul mutholik melihat kerangka tulang yang ada di semak semak perkebunan kemudian langsung melaporkan lekadian tersebut ke ketua RT 07, kemudian melaporkan ke Polsek Walantaka.

Kapolsek Walantaka beserta anggota mengamankan lokasi sekotaran penemuan mayat yang sudah menjadi kerangka tulang dengan memasang police line kemudian mengundang Team Labfor RS Byangkara untuk memgolah dan mengidentifikasi mayat tersebut.

Kapolsel Walantaka IPTU Ferry Andriatma, S.H kami dari Polsek walantaka berusaha mengankan area TKP temu mayat tersebut dan selanjutnya sedang di lakulan otopsi oleh Labfor Forensi RS Bhayangkara Banten

About admin _

Check Also

Pastikan Aman Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak dan TNI Giat Patroli dan Berikan Himbauan Di Wisata Pantai Kalapa Warna

LEBAK – Ciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif personil Polsek Panggarangan Polres Lebak bersama …