Meningkatkan Kedisiplinan, Propam Polres Pandeglang Lakukan Pemeriksaan Terhadap Personel Polsek Pagelaran

  

Pandeglang – Polsek Pagelaran Polres Pandeglang  Melaksanakan Perintah dari Bapak Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah S.H., S.I.K., M.H.bersama Tim Propam Polres Pandeglang yang dipimpin langsung oleh Kasi Propam Polres Pandeglang IPDA Deden Ari  M.A, S.H. beserta Kanit Propam Polsek Pagelaran Polres Pandeglang Bripka Azat Sudrajat S.H. melakukan Kegiatan Penegakan Ketertiban Kedisiplinan terhadap Personil Polsek Pagelaran, Jum,at (07/10/2022).

Yang dilakukan berupa Pemeriksaan Sikap Tampang seperti Kerapihan Pakaian Personil Polri dan Pemeriksaan Rambut, Pemeriksaan Kelengkapan Administrasi atau Identitas Diri Personil Polri berupa KTP, KTA, SIM dan lain nya, serta Pemeriksaan Kebersihan Senjata Api Dinas dan Kendaraan Dinas Polsek Pagelaran .

Dari hasil pemeriksaan tersebut ditemukan beberapa personil yg sikap tampang nya kurang rapih diantaranya yaitu rambut yang panjang atau tidak rapih. Dan dari hasil temuan tersebut dilakukan peneguran dan diberikan Surat Tilang Teguran dari Propam Polres Pandeglang kepada Personil Polsek Saketi yg sikap tampang nya kurang rapih.

Kapolsek Saketi AKP Rahya, mengatakan bahwa sesuai Perintah Bapak Kapolres Pandeglang, Kegiatan Gaktibplin tersebut dilaksanakan agar Personil Polri khususnya Polres Pandeglang dan seluruh Jajaran Polsek di Polres Pandeglang agar Memiliki Kelengkapan Identitas Diri yang lengkap dan tampil dengan Sikap Tampang yang Rapih sehingga akan memberikan Kenyamanan bagi masyarakat yang membutuhkan Pelayanan Kepolisian dan Siap Siaga dalam Memberikan Pelayanan Kepada Masyarakat. 

About admin _

Check Also

Tekan Harga Beras, Pemkab Tangerang Bersama Satgas Pangan Polresta Tangerang Polda Banten beserta Disperindag Kab.tangerang dan Bulog Terus Gelar Operasi

Kab.Tangerang – Program Stabilisasi Pasokan dan Harga Pangan (SPHP) Beras yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Tangerang …