Menjaga Harkamtibmas, Kapolsek Anyar AKP Sudibyo Wardoyo, Anggota Polsek Anyar dan jajaran Lalu lintas Polres Cilegon Polda Banten Laksanakan pengamanan Roadshow Lomba Kampung Bersih dan Aman (LKBA) Tingkat Kab. Serang Tahun 2022

Cilegon – pelaksanaan pengamanan Roadshow Lomba Kampung Bersih dan Aman (LKBA) Tingkat Kab. Serang Tahun 2022 pada, Rabu (28/09/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Anyar AKP Sudibyo Wardoyo menerangkan setiap kegiatan masyarakat yang dapat mengundang banyak orang agar di laksanakan pengamanan dan memberkan pelayanan yang humanis kepada masyarakat serta untuk menjaga Harkamtibmas di daerah wilayah hukum nya.

Roadshow Lomba Kampung Bersih dan Aman (LKBA) Tingkat Kab. Serang Prov. Banten Tahun 2022 diikuti oleh 7 (Tujuh) Kecamatan di Wilayah Kab. Serang, antara lain, Kecamatan Anyar, Kecamatan Mancak, Kecamatan Cinangka, Kecamatan Kramat Watu, Kecamatan Waringin Kurung, Kecamatan Puloampel, Kecamatan Bojonegara.

Hadir dalam kegiatan tersebut yaitu, Bupati Serang Sdri. Hj. Ratu Tatu Chasanah, Dirut Radar Banten Grup Sdr. H. Mashudi, Waka Polres Cilegon KOMPOL Andie Firmansyah, , Dandim Kab. Serang diwakili Letkol H.Asep Sodikin pabung Kordim 0602/Serang, Kepala DPMD Kab. Serang Sdr. H. HARYADI, S.Sos, M.Si, Anggota DPRD Kab, OPD Kab. Serang, Muspika Anyar, Para Camat, Para Kepala Desa, Organisasi Kemasyarakatan, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Guru, Pelajar dan Tamu undangan.

Sambutan Dirut Radar Banten Grup Sdr. H. Mashudi,
LKBA merupakan lomba yang mengutamakan kebersihan dan keamanan lingkungan baik tingkat RT/RW di wilayah Kab. Serang. Penilaian LKBA meliputi Kampung inovatif, Kampung Bersih dan aman, Pengelolaan lingkungan terbaik, Kampung berbunga, Kelompok pemuda penggerak lingkungan.

Sambutan Bupati Serang mengharapkan masyarakat menjaga kebersihan lingkungan dan meningkatkan gotong royong di tingkat Desa, Meningkatkan keamanan dengan mengaktifkan siskamling di lingkungannya masing – masing, Dalam mempromosikan wisata di wilayah Anyar – Cinangka diharapkan masyarakat menjaga keamanan dan kebersihan di wilayah pantai guna menarik wisatawan yang berkunjung di tempat wisata Anyar – Cinangka.

Kapolsek Anyar menerangkan Penilaian LKBA akan dilakukan secara bertahap di setiap masing-masing Desa tingkat Kecamatan, dan diharapkan masyarakat mempersiapkan lingkungannya dalam penilaian LKBA. dan dalam menjaga kebersihan lingkungan bukan hanya pada saat akan ada lomba saja tetapi di terapkan setiap harinya untuk menjaga kebersihan lingkungan supaya sehat dan nyaman terhadap tempat tinggalnya. “Tutup Kapolsek.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …