Menjaga Harkamtibmas, Personel Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten Laksanakan Program Kapolda Banten

Cilegon // GebrakNasional.com – Personel Polsek Bojonegara  Polres Cilegon Polda Banten Briptu  Bagus Wibi selaku Bhabinkamtibmas Desa Kertasana Kec Bojonegara Kab serang  melaksanakan Sambang dan DDS dengan jajuli pemuda dan melaksanakan Commander wish Kapolda Banten berupa “Yuk Ngopi Wae” di Kp. Cinagreg Indah Desa Karang Kepuh   Kec. Bojonegara  Kab. Serang,  Dalam rangka menjaga Harkamtibmas di Desa Binaannya, Jumat (05/08/2022).
Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten Iptu Johannes Bregas Pinandhita  menerangkan bahwa kebijakan Kapolda Banten tentang commander wish agar dilaksanakan dan dilaporkan secara berkesinambungan, sebagai wujud implementasi salah satu poin dalam program Commander wish Kapolda Banten yaitu “Yuk Ngopi Wae” Personel bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara  Polres Cilegon Polda Banten harus selalu bersinergi dengan masrayakat dalam hal menjaga Harkamtibmas di desa binaannya.
Pelaksanaan sambang dan Kunjungan tersebut guna memperlihatkan kehadiran Negara di tengah-tengah masyarakat, khususnya dalam hal menjaga Harkamtibmas.
Kapolsek Bojonegara  menekankan kepada para personel Bhabinkamtibmas agar dalam hal menjaga Harkamtibmas selalu melibatkan masyarakat dan tetap mengedepankan pendekatan Humanis dalam Melaksanakan kegiatan sambang kepada warga binaannya dengan mengajak warga selalu turut serta untuk menjaga lingkungannya, tutup Kapolsek.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …