Menjaga Harkamtibmas,Personel Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten Laksanakan RONDA SISKAMLING

Cilegon — Personel Bhabinkamtibmas Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten Aipda Irvan Fardiansyah melaksanakan Commander wish Kapolda Banten berupa RONDA SISKAMLING Dalam rangka menjaga Harkamtibmas di Kp. Gunungakhsan Rt. 07/01 Ds. Mekarsari Kec. Anyar Kab. Serang, Jum’at (06/08/2022).
Kapolres Cilegon Polda Banten Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro, melalui Kapolsek Anyar AKP Sudibyo  menerangkan bahwa kebijakan Kapolda Banten tentang commander wish agar dilaksanakan dan dilaporkan secara berkesinambungan,sebagai wujud implementasi salah satu poin dalam program Commander wish Kapolda Banten yaitu ” RONDA SISKAMLING ” personel Polsek Anyar harus selalu bersinergi dengan masyarakat dalam hal menjaga Harkamtibmas di Darkum Polsek Anyar.
Pelaksanaan RONDA SISKAMLING tersebut guna memperlihatkan kehadiran Negara di tengah-tengah masyarakat, khususnya dalam hal menjaga Harkamtibmas.
Kapolsek Anyar menekankan kepada para personel Polsek Anyar agar dalam hal menjaga Harkamtibmas selalu melibatkan masyarakat dan tetap mengedepankan pendekatan Humanis dalam Melaksanakan kegiatan sambang kepada warga binaannya, serta antisipasi cuaca saat ini yang tidak menentu. “tutup Kapolsek.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …