Menjaga Kelestarian dan Kebersihan Pantai, Polmas Pulau Tunda Laksanakan Kegiatan Bersih-Bersih di Pesisir Barat Pulau Tunda

Cilegon – Dalam rangka menjaga kelestarian dan kebersihan pantai banit binmasair dan polmas pulau tunda melaksanakan kegiatan bersih – bersih pantai di pesisir barat pulau tunda pada Minggu (31/07).

Adapun kegiatan ini guna meningkatkan kenyamanan pantai dengan keadaan yang bersih dan bebas dari sampah – sampah yang berserakan.

Kegiatan kebersihan ini polmas pulau tunda Bripka Hendy Prasetyo didampingi oleh Greenpeace Indonesia, Mahasiswa KKN UNIBA, Perangkat desa waegasara, Siswa SMP Satu Atap Pulau tunda serta sebagian masyarakat pulau tunda ikut pula membantu pelaksanaan kebersihan ini.

Saat ditemui, Bripka Heny Prasetyo menjelaskan maksud dan tujuan kegiatan ini. “kegiatan gotong royong dalam menciptakan pantai yang bersih nyaman bebas dari kotoran dan sampah kami semua sangat berantusias dalam membersihan semua sampah sampah yang berserakan disekitar pantai, banyak sekali yang berserakan dan tidak pada tempat nya sampah sampah ini sangat menumpuk disekitaran pantai,” ungkap Heny.

Heny juga menambahkan bahwa kegiatan berjalan dengan aman dan lancar. “Kegiatan berjalan dengan lancar aman dan kondusif mahasiswa kkn dari uniba dan siswa dari smp satu atap pulau tunda ikut pula dalam berpartisipasi menjaga kebersihan pantai,” tutupnya. (Bidhumas)

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …