Menjaga Kerukunan Bhabinkamtibmas sambang warga serta berikan himbauan kamtibmas

Polda Banten,Polres Cilegon Polsek Purwakarta Kehadiran Bhabinkamtibmas kelurahan Kotabumi Brigadir Agustoni sambang silahturami kepada warga yang sedang asik di pangkalan Ojek di Jl.Tegalpadang Kel. Kotabumi Kec.Purwakarta Kota Cilegon Menciptakan Rasa aman dan Menghadirkan Polisi di tengah Masyarakat sekaligus memberikan Himbauan kamtibmas.Kamis.(23-03-2023).

Dalam.Melaksanakan sambang kepada warganya Personil Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan kamtibmas kepada warganya saling menjaga situasi kamtibmas di wilayah dan Menjaga situasi Wilayah selalu Kondusif.

Kapolres Cilegon, AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Purwakrta Polres Cilegon IPTU Iwan Sofiyan Mengatakan ditempat yang lain menyampaikan, Dengan hadirnya Bhabinkamtibmas di berbagai kegiatan di masyarakat diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi sehingga mudah dalam menyampaikan pesan pesan kamtibmas yang dapat mendukung terciptanya sitkamtibmas yang aman dan kondusif.

Dalam Sambang Dialogis dengan warga Personil Bhabinkamtibmas juga Menghimbau,kepada Masyarakat tidak Mudah Percaya terhadap Berita Hoax dan Lebih Teliti lagi dalam Menerima  berita apalagi Menjelang Pemilu 2024 berharap masyarakat lebih bijak lagi dan bilamana ada kejadian segera lapor ke Pihak Berwajib Polsek Purwakarta dalam Sambang terpantau situasi Kondusif.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …