Menjalin Kemitraan, Kapolsek Bojong Polres Pandeglang Bersilaturahmi Dengan Tokoh Agama

  

Pandeglang –  Guna mempererat tali silaturahmi, Kapolsek Bojong Polres Pandeglang Iptu Kuswana  Mendatangi Tokoh Agama KH.Latief di desa manggung jaya dan Ustad  Babay  serta Ustad Edi di kecamatan Bojong Kabupaten Pandeglang , Jum,at (30/09/22).

Kapolsek  menyampaikan saat silaturahmi agar para ulama dan masyarakat bekerjasama dengan Polsek Bojong dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban di masyarakat. 

“Saya harap Pak Kiyai dan masyarakat bisa membantu pihak kepolisian untuk selalu menjaga persatuan dan kesatuan, sehingga situasi wilayah hukum Polsek Bojong aman dan kondusif” ungkap Kapolsek Bojong.

KH.Latif Mengatakan  bahwa beliau akan  datang ke Polsek Bojong ingin menyampaikan dan berkordinasi terkait rencana kegiatan HSN (Hari Santri Nasional), agar kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan lancar.

Ustad Abi Uung  juga menambahkan “terimakasih kepada Polsek Bojong yang selalu berperan aktif di lingkungan masyarakat sehingga kami masyarakat dapat menyampaikan aspirasi kami” tutupnya.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …