Menjelang Pilkades, Bahabinkamtibmas Polsek Muncang Polres Lebak sambangi Tokoh Masyarakat

LEBAK, –Menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Bhabinkamtibmas Polsek Muncang Polres Lebak Polda Banten melaksanakan sambang kunjungan ke kediaman tokoh masyarakat di Kp. Ciminyak Ds. Ciminyak Kec. Muncang Kab. Lebak – Banten. Sabtu (2/10/2021).

Kegiatan sambang kunjungan tersebut di lakukan untuk menjalin tali silaturahmi dalam rangka pemeliharaan Kamtibmas menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di wilayah kecamatan muncang agar tetap kondusif.

Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra,S.I.K., M.I.K melalui Kapolsek Muncang Iptu Adi Irawan mengajak Seluruh Tokoh masyarakat dan elemen masyarakat Untuk bersama sama Menjaga Harkamtibmas dan Kondusifitas di setiap desa guna menciptakan Pemilihan aman dan nyaman menjelang Pilkades Serentak tahun 2021 Wilayah Kabupaten Lebak khusus nya Kecamatan Muncang.

“Dalam hal ini kami mengajak tokoh masyarakat di wilayah kecamatan Muncang untuk bersama sama menjaga Harkamtibmas dalam mensukseskan jalannya Pilkades yang aman dan damai” Kata Kapolsek.

Disamping itu, Kapolsek muncang juga menghimbau bahwa dalam Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) para calon, timsukses dan simpatisan harus bersikap Sportif untuk mensukseskan Pilkades Serentak 2021 di Kecamatan Muncang.

“Sikap sportif dan legowo itu penting di tanamkan pada para calon, timsukses dan simpatisan, supaya pelaksanaan Pilkades Serentak berjalan dengan aman dan kondusif” ujar Kapolsek muncang.

About admin _

Check Also

Operasi Yustisi, Polresta Tangerang Gelar Apel Kompi Siaga

Jajaran Polresta Tangerang Polda Banten menggelar Apel Kompi Siaga di Lapangan Apel Gedung Presisi Polresta …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *