Meriahkan HUT TNI ke-75, Polda Banten dan Polres Jajaran Pasang Ratusan Spanduk dan Baleho Ucapan Dirgahayu

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Serang – dalam rangka Meriahkan HUT TNI ke-75, Kepolisian daerah (Polda) Banten dan Polres Jajaran Pasang Ratusan Spanduk dan Baleho Ucapan Dirgahayu.

Pemasangan spanduk ucapan ini sebagai bentuk Sinergitas dan soliditas antara Polri dan TNI, bukti kekompakan dan kesolidan yang secara nyata mampu menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di Provinsi Banten ini juga sudah tidak diragukan lagi, berbagai macam kegiatan kerap digelar bersama oleh TNI POLRI.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Fiandar melalui Kabidhumas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan pemasangan Spanduk dan baleho ucapan HUT TNI ke-75 dilakukan sebagai wujud partisipasi antar instansi dan sinergitas Polri dan TNI

“Spanduk ucapan selamat HUT TNI ke-75 ini kita pasang untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada saudara kita yang jatuh tanggal 5 Oktober 2020, ini merupakan sebagai salah satu cara untuk memupuk hubungan dan soliditas antara Polri dan Tni.” kata edy sumardi, Minggu (4/10/2020) kepada awak media

Terakhir edy sumardi berharap, sinergitas dan solidaritas TNI dan POLRI terus meningkat untuk bumi Pertiwi, NKRI Tercinta.

”Dalam menjaga dan memelihara kesatuan serta persatuan NKRI, sinergitas dan solidaritas antara TNl-POLRI berharap dapat terus terjaga dan meningkat. Hingga tak bisa digoyahkan,” imbuh edy sumardi.

Sinergi hubungan baik antara TNl-POLRI dapat memberikan yang terbaik bagi masyarakat Provinsi Banten, Bangsa dan Negara. Dirgahayu TNI Ke 75 (bidhumas)

About

Check Also

Polri Imbau Masyarakat Tidak Terhasut Ajakan Aksi Unjuk Rasa Tanggal 24 Juli

JAKARTA – Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) mengimbau masyarakat tak terhasut dengan ajakan aksi unjuk rasa serentak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *