Meski Ramadhan: Tiga Pilar Mauk Penegakkan Disiplin Prokes Bagi-bagi Masker di Pasar


Cuaca panas di bulan suci ramadha, Jajaran tiga pilar mauk, tidak patah semangat gencar penegakkan Covid-19 dengan cara bagi-bagi masker di Pasar Tradisional, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang, Selasa (5/4/2022).

Hal tersebut dilakukan untuk mengingatkan pentingnya protokol kesehatan kepada masyarakat, warga tidak boleh terlena meski sudah ada vaksinasi.

Kapolsek Mauk Polresta Tangerang Polda Banten AKP Yono Taryono mengatakan, walau suasana puasa, namun tiga pilar terdiri dari TNI, Polri dan Kecamatan tetap penuh semangat dalam penegakkan disiplin prokes dengan membagikan masker kepada pengunjung dan pedagang yang ada di pasar tradisional.

“Meski Covid-19 terus melandai, kami tak bosan ingatkan warga pentingnya protokol kesehatan. Karena sampai saat ini pandemi Covid-19 masih ada,” kata Kapolsek Mauk.

Dengan penuh humanis, Jajaran Polsek Mauk, Koramil 09/Mauk dan dari unsur Kecamatan serta Kelurahan Mauk Timur menyambangi pembeli dan pedagang serta warga yang melintas. Sambil menyampaikan imbauan prokes, mereka juga di berikan masker secara gratis.

Selain itu, Kapolsek Mauk mengajak masyarakat yang belum disuntik vaksin, untuk segera mengikuti vaksinasi karena vaksinasi dilakukan adalah untuk kesehatan bersama.

“Yang belum vaksin silahkan segera ikuti vaksinasi. Kemudian kepada warga yang sudah mendapatkan vaksinasi, harus tetap menerapkan protokol kesehatan juga,” tandasnya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …