Minum Arak,Personel Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Amankan 4 Remaja


*Cilegon* – Personel Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten cepat Tanggapi Aduan masyarakat terkait dengan telah ditemukan 4 orang pemuda/remaja yang sedang Meminum minuman keras di lingkunganya,Senin (03/04/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono,S.I.K,S.H Melalui Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten KOMPOL Rifki Seftirian Yusuf,D.I.K,M.H menjelaskan bahwa pihaknya telah mengamankan 4 orang pemuda/remaja yang tengah Meminum minuman keras di lingkungan Masigit Rt 02/08 Kelurahan Citangkil Kecamatan Citangkil Kota Cilegon.

Adapun kronologis awalnya sekira pukul 17.30 Wib Bhabinkamtibmas Kelurahan Citangkil mendapatkan Aduan dari Warga terkait kegiatan 4 (empat) orang Pemuda/Remaja yang sedang minum – minuman keras jenis *Arak*, ungkapnya.

Warga merasa terganggu terkait aktifitas tersebut menjelang Ibadah Puasa, Selanjutnya Bhabinkamtibmas kelurahan Citangkil dan Piket Reskrim Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Mengamankan 4 orang pemuda/remaja tersebut dan kemudian melakukan mediasi dengan mengundang Orang Tua/Wali dari 4 (empat) orang tersebut, terangnya.

Mediasi berlangsung aman dan tertib, kedua belah Pihak Antara Pemuda/Remaja dengan Warga sekitar sepakat untuk Musyawarah Mufakat dan Situasi aman dan tertib, tutupnya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …