Monitoring Turnamen Futsal,Personil Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Berikan Pengamanan Pertandingan

Cilegon – Dalam upaya memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, Personil Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan Monitoring dan Pengamanan Turnamen Futsal Kubang saron Cup, Minggu (22/01/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten KOMPOL Fauzan Afifi Mengatakan Sudah Merupakan tugas Bhabinkamtibmas untuk memantau perkembangan situasi dalam lingkungan wilayah binaan, baik kegiatan sosial, keagamaan dan adat sehingga peran dan kehadiran Polisi dalam setiap kegiatan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat secara keseluruhan.

Bertempat di Lapangan Futsal Lingkungan Kubang saron RT. 004 RW. 002 kelurahan Tegal Ratu Kecamatan Ciwandan Kota Cilegon , Personil Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Melaksanakan pengamanan Turnamen Futsal sekaligus menyampaikan untuk selalu mentaati protokol kesehatan sesuai dengan anjuran Pemerintah dan meningkatkan keamanan lingkungan sekitar.

Giat Pengamanan ini di pimpin oleh Panit II Lantas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten IPDA Adi Jarir,dirinya menyampaikan Kepada warga masyarakat kami berikan himbauan kamtibmas untuk bersama – sama ikut dalam pengawasan keamanan dan ketertiban dan menjalankan aktifitas sesuai prokes yang ada. Protokol kesehatan ini sangat penting untuk kita terapkan di kegiatan kita sehari-hari, tutupnya.

About admin _

Check Also

Sambut Hari Bhayangkara ke-78 Polda Banten Gelar Baksos dan Bansos

Serang- Sambut hari Bhayangkara ke-78 Polda Banten gelar Baksos dan Bansos kepada masyarakat Kampung Kebon …