MUTASI JABATAN UTAMA DI LINGKUNGAN POLRES CILEGON (JABATAN WAKA POLRES CILEGON DAN KABAG SUMDA POLRES CILEGON)

whatsapp-image-2017-05-20-at-09-34-571

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN - Sabtu, 20 Mei 2017 sekira pukul 08.00 wib di Aula Polres Cilegon dilaksanakan Upacara serah terima Jabatan Wakapolres Cilegon dan Kabag Sumda Polres Cilegon.

Kegiatan Upacara serah terima jabatan dipimpin oleh Kapolres Cilegon dan di ikuti oleh pejabat utama Polres Cilegon, Para Kabag, Kapolsek, Kasat, Kanit, dan anggota Polres Jajaran.

Serah terima jabatan berdasarkan Keputusan Kapolda Banten Nomor :Kep / 194 / V / 2017 tanggal 02 Mei 2017.

Adapun pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan :
– KOMPOL EKO WIDIANTORO, S.Ik.M.H ( Wakapolres Cilegon mutasi Pamen Polda Banten dalam rangka Dik Sespimen )
– KOMPOL DHANI GUMILAR, S.H,S.Ik.M.H  ( dalam jabatan baru Wakapolres Cilegon )

– KOMPOL ASEP SAEPUDIN JUHRI S.IP. M.Si, M.H  ( Kabag Sumda Polres Cilegon mutasi Kasubag sis infolap Rorena Polda Banten ).
– KOMPOL YAYA MULYAJAYA, S.H.M.H  dalam jabatan baru Kabag Sumda Polres Cilegon)

dalam amanatnya Kapolres Cilegon mengucapkan selamat kepada Wakapolres Culegon dan Kabag Sumda Polres Cilegon yang baru dan meminta agar dapat segera menyesuaikan diri terhadap situasi dan kondisi di Wilayah Hukum Polres Cilegon.

Kapolres Cilegon juga menyampaiakan terimakasih kepada wakapolres Cilegon dan Kabag Sumda Polreas cilegon sebelumnya yang telah berkontribusi dan bekerja keras untuk kemajuan Polres Cilegon dan berharap agar kinerja yang sudah baik ini tetap dipertahankan serta di kembangkan di tempat kerja yang baru.

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …