Mutasi ke Polisi Tugas Umum, Dansat Brimob Polda Banten Pimpin Apel Tradisi Pelepasan Personel

Serang – Satuan Brimob (Satbrimob) Polda Banten menggelar apel tradisi pelepasan personel mutasi ke Polisi tugas umum yang berlangsung di Lapangan Satbrimob Polda Banten Jalan K.H. Amin Jasuta Kota Serang pada Kamis (05/01).

Apel tersebut dipimpin langsung oleh Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin dan dihadiri para Pejabat Utama Satbrimob Polda Banten serta diikuti oleh seluruh personel Satbrimob Polda Banten.

Dalam kesempatannya Dede mengatakan bahwa sebanyak 33 personel Satbrimob akan pindah tugas ke tempat dinas baru di Satker dan Satwil jajaran Polda Banten. “Selamat bertugas di tempat yang baru, semoga dengan mutasi ini dapat meningkatkan karir dan kinerja pada Institusi Kepolisian,” ucap Dede.

Kemudian Dede juga menerangkan kepada
personel yang akan pindah untuk tetap menjaga nama baik Satbrimob Polda Banten. “Saya tegaskan kepada rekan-rekan, agar semua hal baik yang pernah diterima disini dapat diterapkan di tempat tugas yang baru serta dapat lebih dikembangkan,” tambahnya.

Diakhir Dede berharap kepada seluruh personel yang mutasi agar tetap menjaga kedisiplinan yang baik. “Saya juga berharap kepada personel yang mutasi agar senantiasa menunjukkan sikap disiplin dan loyalitas yang tinggi di tempat tugas yang baru, seperti yang sudah dilaksanakan saat bertugas di Satbrimob Polda Banten,” tutup Dede. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Kegiatan Pasar Sembako Murah yang diadakan oleh Polres Cilegon Polda Banten Bekerjasama dengan Disperindag Kota Cilegon

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro menjelaskan bahwa Pada hari Jum’at tanggal 23 …