Nama Agus Bisa Bikin SIM Gratis Di Polres Lebak

Hari Ini, Agus Se-Kabupaten Lebak Gratis Bikin SIM A dan C

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Lebak, Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Republik Indonesia ke-72, Satlantas Polres Lebak menggratiskan layanan pembuatan surat izin mengemudi (SIM). Layanan tersebut dimulai pada Selasa (15/8/2017) kemarin sampai hari ini.

“Jadi kita dalam rangka menyemarakkan HUT RI yang biasa disebut Agustusan. Kita melaksanakan program yang namanya Agus kalau dia gratis dapat SIM,” kata Kasat Lantas Polres Lebak AKP Roby Hery Saputra saat berbincang, Lebak, Rabu (16/8/2017).

Roby mengatakan syarat pembuatan SIM gratis tersebut akan diberikan kepada warga bernama Agus yang sudah memiliki KTP. Namun peserta pembuatan SIM tetap harus mengikuti ujian teori dan praktik.

Pada Selasa kemarin, ada lebih dari 30 orang bernama Agus yang mendaftar. Tapi sayang, hanya lima yang lulus ujian pembuatan SIM tersebut.

Roby mengatakan program ini dibuat untuk meningkatkan kecintaan masyarakat terhadap negara dan menyemarakkan peringatan HUT RI. Selain itu, program ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat mengenai kebutuhan akan SIM.

“Untuk memasyarakatkan pembuatan SIM agar tertarik bikin SIM karena kebutuhan, apalagi bagi pengendara,” ujarnya.

Editor    : P Winoto
Publish  : iman
Sumber : detik.com

About

Check Also

Pengamanan Vaksinasi Di Kantor Desa Silebu Oleh Polsek Kragilan Polres Serang Untuk Warga Silebu Kec Kragilan Kab Serang

KRAGILAN – Pengamanan Vaksinasi Di kantor Desa Silebu Oleh Anggota Polsek Kragilan Polres Serang untuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *