Negara Memanggil Anak Bangsa, Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Sosialisasikan Penerimaan Tamtama POLRI Tahun 2022

Cilegon ~ Sehubungan dengan telah dibukanya pendaftaran penerimaan Tamtama POLRI, personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, gencar mensosialisasikan informasi tersebut, terutama bagi kalangan generasi muda. Rabu (14/09/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, melalui Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten AKP Dikdik Rustandi, saat dikonfirmasi di tempat terpisah membenarkan bahwa saat ini telah di buka pendaftaran penerimaan anggota POLRI melalui jalur Tamtama tahun 2022, untuk itu menekankan kepada jajaran personel Bhabinkamtibmas untuk secara masiv mensosialisasikan agenda tersebut.

Bahwa penerimaan Tamtama POLRI saat ini, nantinya akan ditempatkan menjadi personel BRIMOB dan POLAIR, pendaftaran dibuka mulai dari tanggal 12 September 2022 s/d 21 September 2022, untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi di website www.penerimaan.polri.go.id, atau bagi generasi muda di wilayah Kecamatan Mancak yang berminat bisa langsung datang ke Bagsumda Polres Cilegon untuk confirmasi, bahwa “Masuk POLISI itu Gratis dan tidak ada Calo ataupun KKN” , semua demi menuju ke Transformasi POLRI yang Presisi, “Papar Dikdik Rustandi.

Menindaklanjuti atensi pimpinan tersebut, sebagai personel Bhabinkamtibmas, BRIPKA Warudin, bertempat di halaman Masjid At-Ta’awwun lingkungan Tangsi, Desa Labuan, Selasa (13/09) memberikan edukasi dan sosialisasi terhadap kalangan muda terkait penerimaam Tamtama POLRI tersebut, semoga banyak menjaring minat para generasi muda.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap jajaran personel Bhabinkamtibmas secara gencar dan masiv dalam mensosialisasikan pendaftaran penerimaan Tamtama POLRI tersebut sebagai bentuk pelaksanaan tugas dalam menindaklanjuti atensi dari pimpinan, semoga ada putra- putri dari wilayah Kecamatan Mancak yang nantinya bisa masuk menjadi keluarga besar POLRI melalui jalur tersebut di atas, “Pungkasnya.

About admin

Check Also

Kanit Binmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Dan Babinsa Sambangi Kades Prades Cimangeunteung

Kanit Binmas Polsek Rangkasbitung AIPTU Heru Sasmito dan Babinsa Koramil Rangkasbitung,laksanakan giat silaturahmi dengan Prades …