Ngobras (Ngobrol Santai), Bhabinkamtibmas Polsek Pontang Polres Serang Dengan Masyarakat

Serang  – Bhabinkamtibmas Polsek Pontang Polres Serang melaksanakan kegiatan sambang Ke Masyarakat Desa Wanayasa Kecamatan Pontang Kab. Serang, Hari Selasa (29/08/2023) pukul 08.05 WIB.

Dalam kesempatan tersebut, Brigadir beni Menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar selalu waspada jika ada masyarakat yang tidak dikenal masuk kerumah dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan menghimbau tokoh masyarakat selalu waspada terhadap tindak pidana pencurian dilingkungan sekitar rumah serta agar masyarakat lebih aktif dalam ronda siskamling. Bhabinkamtibmas juga mensosialisasikan kepada masyarakat layanan aduan ke cell center 110 Polres Serang Polda Banten.

Kegiatan sambang ke masyarakat ini pun merupakan salah satu kegiatan Bhabinkamtibmas yang diwujudkan dengan program Bapak Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan S.I.K, M.H yaitu BELUK SAMAN(Bersama Ciptakan Pemilu Kondusif Untuk Serang Yang Aman) yang artinya Kami Selaku aparatur keamanan Bersama warga menciptakan situasi yang aman dan kondusif. Sehingga tanpa bantuan informasi dari warga kita tidak bisa mengetahui apayang terjadi di masyarakat Desa.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …