Ngobrol Bareng Warga Masyarakat, Upaya Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten Sampaikan Program Quick Wins Presisi Polri.

Cilegon ~ Salah satu upaya personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, yaitu dengan guyub bersama warga masyarakat guna menyampaikan Program Quick Wins Presisi Polri dalam menciptakan kamtibmas kondusif di Desa binaannya. Sabtu (19/11/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, melalui Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, di tempat terpisah menjelaskan bahwa sebagai tanggung jawab bersama dalam menjaga dan memelihara kamtibmas yang kondusif, selalu menekankan terhadap jajaran personel Bhabinkamtibmas untuk selalu guyub bersama warga masyarakat guna menyampaikan Program Quick Wins Presisi Polri.

Sebagai personel Bhabinkamtibmas Desa Angsana, BRIPKA Zian Noor Zaman, Jum’at (18/11), berusaha menjalin silaturahmi dan membangun komunikasi dengan menyambangi warga masyarakat di lingkungan kampung Jangkilan Rt 003/002, Desa Angsana, sebagai upaya dalam menyerap dan menggali perkembangan informasi di lingkungan tersebut.

Mengajak bersama dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dengan merangkul warga masyarakat untuk saling menjaga dan memelihara keamanan di lingkungan tersebut sebagai tugas dan tanggung jawab bersama, sebagai wujud dalam menyampaikan Program Quick Wins Presisi Polri, “Ujar Zian Noor Zaman.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap kepada warga masyarakat untuk bisa memanfaatkan perkembangan teknologi melalui Hand Phone (HP), salah satunya dengan segera menghubungi personel Bhabinkamtibmas dan Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten atau Call Center Layanan Polisi 110 jika ada kejadian yang menonjol untuk bisa ditindaklanjuti, “Tegasnya.

About admin _

Check Also

Peserta MOP dan Dikbangspes Melaksanakan Latihan Teknis

Pandeglang – Sekolah Polisi Negara Polda Banten melaksanakan Upacara Pembukaan Latihan Teknis Peserta Manajemen Operasional …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.