Ngobrol Santai Bareng Warga Desa Binaan, Upaya Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten Monitoring Situasi Kamtibmas

Cilegon ~ Dalam rangka memonitoring setiap perkembangan informasi di Desa binaan, salah satu upaya personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, yaitu dengan konsisten dalam melaksanakan patroli sambang dan dialogis bersama warga masyarakat. Minggu (22/01/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, di tempat terpisah menjelaskan bahwa setiap personel Bhabinkamtibmas dituntut untuk mampu merangkul warga masyarakat sebagai upaya dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di Desa binaannya.

Sebagai tindaklanjut dari atensi pimpinan tersebut di atas, AIPDA Pesta Pangituhan Sitorus, personel Bhabinkamtibmas Desa Batukuda, dalam setiap kesempatan kegiatan patroli sambang selalu berusaha menjalin silaturahmi dan membangun komunikasi bersama warga masyarakat, berusaha menyerap dan menggali berbagai informasi yang sedang berkembang di Desa binaannya tersebut.

Seperti saat ngobrol santai dalam suasana kedekatan yang harmonis bersama warga masyarakat di lingkungan kampung Kedung Rt 020/004, Desa Batukuda, Sabtu (21/01), berupaya untuk mengajak peran serta warga masyarakat tersebut dalam menjaga dan memelihara kamtibmas yang kondusif, segera laporkan jika ada kejadian yang menonjol di lingkungannya dengan menghubungi personel Bhabinkamtibmas dan Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten atau menghubungi layanan call center Polisi 110 untuk bisa ditindaklanjuti, “Ungkap Pesta Pangituhan Sitorus.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap dengan kehadiran para personel Bhabinkamtibmas di Desa binaannya tersebut, semakin bisa dirasakan bahwa POLRI hadir sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan di tengah masyarakat, sehingga tercipta kamtibmas kondusif, khususnya di Desa Batukuda tersebut, “Pungkasnya.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …