Ngobrol Santai Tapi Serius, Upaya Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Dekatkan Diri Dengan Warga Masyarakat


*Cilegon* ~ Sebagai implementasi salah satu program Commander Wish Kapolda Banten, point “YUK NGOPI WAE”, personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, laksanakan sambang dan dialogis bersama warga masyarakat dalam rangka memelihara dan memonitoring situasi kamtibmas. Senin (17/01/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.Ik, SH, melalui Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten AKP Dikdik Rustandi, S.Sos, M.Ip., di tempat terpisah menjelaskan bahwa setiap personel Bhabinkamtibmas dituntut untuk mampu guyub bersama warga masyarakat di Desa binaannya masing masing.

Menindaklanjuti atensi pimpinan tersebut di atas, BRIPKA Zian Noor Zaman, sebagai Bhabinkamtibmas Desa Angsana, dalam setiap kegiatan patroli sambang selalu berusaha menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dan berkomunikasi bersama warga masyarakat, menyerap berbagai informasi dan perkembangan situasi kamtibmas yang terjadi di Desa binaannya.

Sambil ngopi dan duduk bersama melalui pendekatan dialogis diharapkan bisa mengajak peran serta warga masyarakat untuk bisa saling menjaga dan memelihara kamtibmas yang kondusif, serta tak bosan untuk menyampaikan dan mengingatkan agar tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan terkait Pandemi Covid-19 yang saat ini belum berakhir, “Ungkap Zian Noor Zaman.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap melalui para personel Bhabinkamtibmas, agar menyampaikan kepada warga masyarakat jika ada kejadian yang menonjol untuk segera melaporkan serta menghubungi Bhabinkamtibmas dan Polsek Mancak atau menghubungi layanan call center 110 untuk bisa segera ditindaklanjuti, “Pungkasnya.

(YD~News)

About admin _

Check Also

Petani Asal Cibeber Meninggal Tersambar Petir, Kapolres Lebak Jelaskan Kronologis

  Lebak – Seorang petani asal Kecamatam Cibeber Kabupaten Lebak, Rohanta Bin Idis (52) ditemukan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *