Ngobrol santai,Personil Polsek Purwakarta Bhabinkamtibmas sambang warga dan Berikan himbauan kamtibmas

 

-POLRES CILEGON- Polda Banten. Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Polres Cilegon Melaksanakan Kegiatan sambang kepada warga Binaanya seperti yang di lakukan oleh Bhabinkamtibmas kelurahan Kotabumi Brigadir Agustoni Kel. Kotabumi Kec. Purwakarta Kota Cilegon.sabtu.(06-01-2024).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H.iwan Sofiyan Mengatakan kegiatan sambang dan Dialogis dengan warga binaanya sangat Penting yang di lakukan Bhabinkamtibmas untuk memberikan Rasa aman dan nyaman di Masyarakat Binaanya.

Di samping itu kapolsek Purwakarta IPTU H.iwan Sofiyan berharap dengan keberadaan Personil Bhabinkamtibmas hadir di tengah masyarakat selain memberikan rasa aman dan Nyaman juga mengurangi aksi Kriminalitas di wilayah binaanya.

“Bhabinkamtibmas juga meminta kepada Masyarakat agar tidak main hakim sendiri,selesaikan Permasalahan hukum ke polsek Purwakarta Personil Cilegon berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas Brigadir Agustoni juga Menyampaikan Informasi Cooling system Pemilu 2024.tetap menjaga harkamtibmas tetap aman.

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …