Nyeruput Kopi Bersama Kalangan Muda, Upaya Personel Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten Maksimalkan Program Quick Wins Presisi Polri Di Tengah Masyarakat

Cilegon ~ Dalam rangka memaksimalkan Program Quick Wins Presisi Polri di tengah masyarakat, personel Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten selalu berupaya dekat dengan bebagai kalangan, termasuk merangkul kalangan muda di Desa binaannya. Sabtu (26/11/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, menjelaskan bahwa menciptakan kamtibmas yang kondusif, adalah tanggung jawab kita bersama, untuk itu setiap jajaran personel Bhabunkamtibmasnya diharapkan mampu menjalin silaturahmi dan membangun komunikasi yang baik guna memaksimalkan Program Quick Wins Presisi Polri di tengah masyarakat, tak terkecuali dengan kalangan mudanya.

Seperti halnya yang dilakukan oleh BRIGADIR Syihabudin, sebagai personel Bhabinkamtibmas Desa Pasirwaru, dalam menindaklanjuti atensi dan perintah pimpinan tersebut dengan konsisten dalam melaksanakan kegiatan patroli rutin ke Desa binaannya, seperti saat duduk dan dialogis sambil nyeruput kopi bersama kalangan muda di lingkungan kampung Sukajaya Rt 001/001, Desa Pasirwaru, Jum’at (25/11), dalam suasana yang santai namun serius untuk menciptakan kamtibmas yang kondusif.

Diharapkan melalui kegiatan tersebut bisa sebagai sarana deteksi dini dalam menggali dan menyerap berbagai informasi yang berkembang di tengah lingkungan warga masyarakat, segera mainkan Hand Phone (HP) untuk menghubungi peronsel Bhabinkamtibmas atau Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten jika ada kejadian yang menonjol atau menghubungi Layanan Polisi 110 untuk bisa ditindaklanjuti, “Papar Syihabudin.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berpesan melalui para personel Bhabinkamtibmasnya untuk konsisten dalam merangkul kalangan muda di Desa binaannya serta sebagai sarana memaksimalkan Program Quick Wins Presisi Polri sehingga tercipta kamtibmas yang kondusif, “Tutupnya.

About admin _

Check Also

Peserta MOP dan Dikbangspes Melaksanakan Latihan Teknis

Pandeglang – Sekolah Polisi Negara Polda Banten melaksanakan Upacara Pembukaan Latihan Teknis Peserta Manajemen Operasional …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.