Olahraga Bersama, TNI Polri Banten Gowes Bareng 40 KM

whatsapp-image-2020-07-23-at-14-55-15-1

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Cilegon – TNI dan Polri di Wilayah Hukum Polda Banten adakan acara Gowes Sehat ceria bersama Dalam rangka Pengawas dan evaluasi (Wasev) Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 108 di wilayah kodim Cilegon Kamis (23/07/2020) pukul 06.00 wib.

Acara yang diikuti oleh Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar, para PJU Polda Banten, para Kapolres Jajaran Polda Banten, Tim Wasev Mabes AD, Kapok Sahli Kodam III Siliwangi, Danrem 064/MY Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko, dandim 0623/ Cilegon Letkol Arm Rico Ricardo Sirait, Komandan Korem (Danrem) 064 Maulana Yusuf beserta Pejabat Utama Korem 064 Maulana Yusuf, Kapolda Banten beserta Pejabat Utama Polda Banten, Kapolres Serang, Kapolres Serang Kota, Kapolres Cilegon dan bersama Komunitas Sepeda.

Gowes sepanjang 40 KM ini Dimulai dari Hotel Royal krakatau menuju Masuk Kawasan KS lurus, dilanjutkan ke Jalan utama Anyer,Ciwandan belok kanan, lalu Semen merah putih belok kiri lurus, saat Jln lingkar selatan belok kiri, menuju PCI, Lampu merah PCI ,belok kiri, lalu menuju Jln utama Cilegon lurus, dan berakhir di Kodim 0623/ Cilegon.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Fiandar melalui Kapolres Cilegon AKBP Yudhis Wibisana. S.I.K., M.H kepada awak media mengatakan bahwa kegiatan ini menghadiri undangan TNI dalam rangka wasev Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 108 yang tentunya untuk menjaga kesehatan dan kebugaran serta menjaga sinergitas dan soliditas TNI Polri.

“Hari ini kami bersama-sama dengan jajaran TNI, baik dari Korem 064/MY, Grup 1 Kopassus, jajaran Kodim 0623/ Cilegon dan masyarakat komunitas sepeda melaksanakan olahraga bersama gowes Dalam rangka wasev Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 108 untuk menjalin soliditas dan sinergitas antara TNI dengan Polri dalam rangka menghadapi tugas-tugas kedepan,” ucap Yudhis Wibisana.

Lanjut Yudhis Wibisana Untuk tugas-tugas kedepan kita masih menghadapi pandemi Covid-19 dan sebentar lagi akan menghadapi Pilkada di Kabupaten Serang, Kabupaten Pandeglang dan Kota Cilegon

“Kami TNI Polri mendukung situasi Kamtibmas dalam pengamanan tahapan Pilkada serentak tahun 2020 di Cilegon, dan diharapkan masyarakat agar menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di masa pandemi covid 19,” Ujar Yudhis Wibisana.

Ditemui ditempat yang sama, dandim 0623/ Cilegon Letkol Arm Rico Ricardo Sirait menyampaikan Gowes sinergitas TNI dengan polri dalam rangka Wasev Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 108 di wilayah kodim Cilegon

“Kegiatan hari ini hadir secara langsung Kapolda Banten bersama dengan Danrem 064 Maulana Yusuf dan tim wasev Kodam Siliwangi, ” Ujar rico

Rico menyampaikan mudah-mudahan tmmd yang nanti akan ditutup tanggal 29 Juli 2020 akan bisa diselesaikan sesuai dengan rencana dan mencapai sasaran tujuan yang telah disiapkan.(Bidhumas)

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …